Article

Arisan Logam Mulia: Nikmati Silaturahminya, Dapatkan Logam Mulianya

GMIClub.com – Salah satu produk investasi yang paling menguntungkan dan minim resiko adalah emas atau logam mulia. Mengapa? Karena nilainya cenderung naik setiap tahun dan jarang sampai terjadi penurunan secara signifikan. Selain itu, secara statistik, harga emas setiap tahun selalu meningkat di kisaran 20%. Logam mulia atau emas sangat mudah untuk diuangkan kembali baik dengan cara dijual langsung ataupun digadaikan. Sebagai investasi untuk masa depan, logam mulia atau emas juga dapat ditabung. Caranya sangat mudah, anda hanya perlu mengalkulasi di awal berapa biaya yang dibutuhkan untuk rencana tersebut, lalu konversikan jumlahnya ke dalam gramasi emas.

Contoh yang paling sederhana, anda ingin membeli mobil A tiga tahun lagi. Harga mobil A tahun ini Rp. 100 juta setara dengan 200 gram. Maka, mulailah anda menabung dalam bentuk emas sejumlah 200 gram dalam waktu tiga tahun. Maka, tiga tahun mendatang, ketika harga mobil yang anda inginkan mungkin mengalami kenaikan, namun tabungan emas 200 gram anda akan mampu menutup biaya pembeliannya karena harga emas akan mengikuti harga di masa tersebut.

Bagaimana jika anda belum mampu membeli emas atau logam mulia dengan cara tunai? Ada cara mudah untuk memperolehnya, yaitu melalui jalan Arisan. Anda dapat menabung dalam bentuk emas dengan cara mengikuti Arisan Logam Mulia. Ada banyak tempat atau perorangan yang membuka kesempatan untuk anda mendaftarkan diri sebagai peserta arisan logam mulia. Salah satunya adalah Komunitas GMI Club yang menyediakan fasilitas Arisan Logam Mulia untuk member yang ingin memiliki emas secara mencicil.

GMI Club menyediakan kepingan logam mulia yang dapat anda pilih, yaitu :
• 5 Gram : 0,5 gram/bulan
• 10 Gram : 1 gram/bulan
• 25 Gram : 2.5 Gram/bulan
• 50 Gram : 5 gram/bulan

Untuk menjadi member di GMI Club ini syaratnya sangat mudah:
• Nomer Telepon Aktif
• Alamat Email
• Alamat Lengkap
• Biaya Registrasi Member Rp. 500.000 yang dapat anda bayar full atau cicil 5x.

Sudah, itu saja syaratnya? Masa sih? Memang iya. Anda tidak perlu takut atau khawatir . karena GMI Club ini ada di bawah payung PT Gema Mandiri Indonesia (GMI) yang telah lebih dari 7 tahun beroperasi di Indonesia dengan layanan utama jual beli logam mulia Antam. Komunitas GMI Club dibentuk untuk memfasilitasi mereka yang ingin berinvestasi emas dengan cara mencicil, dan membernya hingga saat ini tercatat sudah lebih dari 3.000 orang yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Satu lagi kelebihan mengikuti Arisan Logam Mulia di GMI Club adalah, ketika member meninggal dunia, maka segala hak dan kewajibannya sebagai member akan dapat diteruskan oleh Ahli Warisnya. Tak hanya itu, setiap bulan, GMI Club mengadakan pengocokan arisan di tempat-tempat seperti Café, Hotel, atau Restoran yang dapat diikuti secara gratis oleh para member. Dalam acara tersebut, para member arisan dapat bertemu dengan kelompok-kelompok arisan lainnya di GMI, dan memperluas jaringan serta silaturahim. Seru bukan? (Redaksi)